Jasa Rekening Bersama VIKA REKBER

VIKA REKBER adalah jasa rekber terpercaya dan amanah di Facebook, ingat akun VIKA REKBER hanya  Erlika Kushin Dwi Anfika  centang biru.

Metode rekber adalah dikenal dengan istilah “Escrow Service” sejak lama di luar negeri. Dunia perbankan Indonesia mengenal rekber adalah diistilahkan ES atau “Escrow Service”.

Keuntungan menggunakan rekber adalah ampuh menghilangkan keraguan dan ketidakpercayaan pembeli terhadap penjual dalam transaksi online. Sistem transaksi rekber adalah mampu pula meningkatkan kredibilitas penjual. Transaksi rekber adalah mampu pula meningkatkan keamanan dalam bertransaksi.

Panduan Cara Rekber:

Untuk menggunakan jasa rekber adalah baik penjual dan pembeli harus menyetujuinya. Setelah proses approval kedua belah pihak selesai, langkah berikutnya yang harus dilakukan adalah pembeli harus mengirim uang sesuai dengan harga yang dibanderol penjual. Setelah barang yang dijual diterima oleh pembeli, ia harus menginfokan kepada jasa rekber agar rekber melakukan transfer uang pembeli kepada penjual.

PANDUAN CARA REKBER di VIKA REKBER

  1. Penjual dan Pembeli Membuat Kesepakatan
  2. Penjual atau Pembeli mengirim Uang Ke Rekber
  3. Barang atau Item diterima buyer (sesuai)
  4. Uang dari rekber tadi akan cair kepada Penjual!

Atau Hubungi Kami di Facebook dibawah ini: